0

LADY BUG




        Kalo ditanya apa hobi untuk tahun 2012 ini. saya akan jawab"fotografi", entah ada angin, hujan, atau gledek. Kok bisa ya, akhir-akhir ini kerjaannya pengen nge-take gambar terus -_-

Tapi untuk kali ini, saya lagi tergila-gila sama namanya "lady bug"atau bisa bahasa indonesianya "kepik". Tapi dari pada nyebutnya "kepik"kayaknya kurang keren gimana gitu hahaha.. jadi ya lebih baik manggil serangga satu ini dengan nama yang diterjemahin dalam bahasa inggris. xD

Iseng-iseng poto sih, kalo sejauh ini. Dan nyoba beberapa aplikasi ngedit poto keren. Kebetulan saya ada photobucket hehe (PROMOSI) kalo lagi nggak ada kerjaan cek yg satu ini KLIK DISINI maklum baru amatiran, kalo mau ngasih saran "sangat saya terima".

Udah panjang saya ngoceh bau dua paragraf, ngomongin soal suka moto lah, apalah. Kalo gk salah ini entri saya pertama ditahun 2012 (Kalo kagak salah). Banyak kejutan yang terjadi ditahun ini, semoga ditahun 2012 ini saya masih diberi perpanjangan umur. Amin :)

Udah ah capek, ENJOY IT ! kalo bisa COMMENT IT! dan kalo sempet VISIT IT! dan kalo punya twitter "FOLLOW ME" xD

0 komentar:

Siguiente Anterior Inicio

Memories